Thursday 26 January 2023

•Dear @ibuprofesionalmalangraya •



Di tema hari ke-21 tantangan 30 hari bercerita ini aku ingin mengucapkan banyak terima kasih pada @ibuprofesionalmalangraya . Diawali pada tahun 2018 sebagai mahasiswi matrikulasi batch 6 dan anggota biasa saja. Di sinilah tempatku belajar, bertumbuh, berkarya, bersosialisasi, dan berkolaborasi. 

Mulai belajar bersama para mentor luar biasa di institut, mengasah passion bersama di kampung komunitas, berbagi bersama sejuta cinta, berwirausaha bersama kipma,  manajerial dan kolaborasi di sekreg. Seru banget. Banyak ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi kehidupan yang didapat di sini. Bertemu para ibu hebat di bidang masing-masing, saling menginspirasi, mensupport, dan bahkan bisa jadi reunian yang satu almamater dulunya 😉

Kalau ada yang tanya, "Ngapain aja kegiatannya di Ibu Profesional?" Langsung saja kuarahkan untuk follow ig nya karena di situ sudah banyak informasi dan dokumentasi kegiatan kami yang terorganisir dengan menarik dan rapi 😍 

Selama pandemi kemarin yang juga my post-partum periode, bergabung aktif di komunitas ini secara online membuatku tak merasa sendirian. Banyak support system dan kegiatan yang bermanfaat walaupun secara fisik hanya di rumah saja. 

2021 aku mulai memberanikan diri untuk menerima tantangan mengambil peran sebagai pengurus. Bersama membuat kegiatan-kegiatan yang menarik dan insya Allah bermanfaat tak hanya bagi member tapi juga untuk umum. Masya Allah, berada di komunitas yang positif membawa perubahan baik buatku pribadi dan keluarga. 

Puncaknya adalah Alhamdulillah kami bisa melanjutkan event tahunan yang sempat vakum, yaitu jelajah cita-cita 3 pada akhir 2022. Bersama mereka yang ada di foto ini, I'm beyond happy to be part of this amazing team. Bersama ibu-ibu yang juga memiliki kesibukan domestik dan publik, tapi masih bisa menyempatkan untuk berkontribusi di sini. Bahagia, sedih, bingung, lelah, excited, kita lalui bersama dan semoga bisa menjadi bahan bakar semangat kita untuk memulai kegiatan baru di tahun 2023 ini. Terima kasih untuk selalu berbagi dan menginspirasi. 

"Bersinergi jadi inspirasi" 


No comments:

Post a Comment