Saturday 29 September 2012

Berjuta RasanyaBerjuta Rasanya by Tere Liye
My rating: 5 of 5 stars

benar-benar sesuai dengan judulnya .....
"Berjuta Rasanya"
ada manis, asem, asin, pahit, kecut, dan rasa2 lainnya :D
buku ini merupakan antologi cerpen tere liye. Berisi cerpen - cerpen yang bergaya beda - beda namun masih dengan tema yang sama yakni perasaan. Perasaan di sini bukan hanya soal cinta saja, tapi juga berikut teman - temannya, seperti patah hati, penyesalan, motivasi dan jangan heran ketika membaca ini anda akan tertawa sendiri sembari mengingat kejadian yang anda alami ketika anda sedang jatuh cinta, atau akan bersedih karena trenyuh dengan kisah tokoh dalam cerita, karena boleh jadi cerita tersebut sangat dekat dengan keseharian anda atau memiliki relevansi yang begitu kuat dengan pengalaman hidup anda.
itulah kenapa saya memberi bintang 5, karena buku ini memiliki relevansi yang kuat dengan pengalaman - pengalaman saya, sehinggga seakan - akan perasaan saya terwakili dengan adanya buku ini.
selain itu, ada banyak rangkaian kata yang membantu meluruskan pemahaman kita tentang perasaan, tentang cinta, tentang harapan yang membuat kita sadar betapa dahsyatnya kekuatan cinta sebagai anugrah. Recommended!

View all my reviews

No comments:

Post a Comment